Nkunku Mengilap, Madrid Terpikat?

0
28
nkunku-celebration-rbl-leipzig
nkunku-celebration-rbl-leipzig

Gelandang muda Prancis yang membela klub RB Leipzig, Christopher Nkunku sedang bersinar terang. Dalam total 67 kali laganya di Bundesliga, ia mengemas 15 gol dan 24 assist.

Ini tentu sangat moncer untuk ukuran seorang playmaker muda. Tidak heran, sang agen Pini Zahavi segera menyiapkan proposal untuk klub besar utamanya Real Madrid.

Meski belum memikat perhatian tim nasional senior Prancis, namun Pini percaya hal itu hanya masalah hitungan waktu saja sebelum semuanya terjadi.

Pini telah mencoba menawarkan jasa kliennye pada Los Blancos, demikian bunyi laporan di Spanyol seperti dinukil dari Tribalfootball.

Dengan sisa kontrak 3 tahun dan rilis harganya cuma 40 juta Pound, jumlah itu sepertinya bukan masalah bagi Madrid. Apalagi klub itu dikategorikan klub dnegan keuangan sehat sehingga berencana memboyong dua pemain mahal Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland pada musim 2022.

Madrid baru saja mendapat kekalahan keduanyamusim ini. Ancelotti sebagai pelatih bahkan mengakui timnya ada masalah. “Kami punya ide terkait bagaimana kami harusnya bermain, namun setelah gol pertama, semua rencana tersebut buyar. Kami tidak bisa tetap tenang dan akhirnya banyak kehilangan bola,” tutupnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini