BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNice Mencoba Merayu Lucas Digne

Nice Mencoba Merayu Lucas Digne

Meramaikan bursa transfer pemain, sedianya bek sektor kiri Everton, yakni Lucas Digne. Sedang dikabarkan menjadi sosok target utama dari tim Nice di bursa transfer pemain di musim panas nanti. Ya eks pemain tim Barcelona tersebut, di musim ini sedianya benar-benar bermain sangatlah mengesankan di sektor belakang. Dia benar-benar bisa menampilkan sebuah permainan terbaiknya tepatnya di skuad arahan Carlo Ancelotti.

Dan bahkan dengan adanya permainan apiknya tersebut, sekarang ini The Toffees menempati peringkat ke-12 klasemen sementara kompetisi Liga Inggris. Yakni dengan perolehan 37 poin, tidak terlalu buruk bagi Everton. Menariknya lagi jika kompetisi Liga Inggris kembali dipertandingkan lagi. Sedianya tim Everton memiliki peluang finis pada klasemen papan atas Liga Inggris. Mengingat total poin mereka tidaklah begitu jauh yakni dengan tim lainnya yang berada dalam peringkat 10 besar.

Berdasarkan laporan media Le 10 Sport, manajer tim Nice bernama Patrick Vieira beritanya akan memperoleh sebuah dukungan berupa dana segar. Yakni dari pemilik otoritas tertinggi tim Nice untuk bisa membeli pemain baru guna menyambut sebuah kompetisi di musim depan.

Selain itu, target utama Nice sekarang adalah mendatangkan sosok bek milik Everton, yakni Lucas Digne di musim panas nanti. Supaya bisa mendapatkan si pemain, sedianya tim Nice kabarnya bakal segera mengajukan sebuah tawaran resmi senilai 30 juta euro.

Digne Menikmati Karirnya di Everton

Akan tetapi sayangnya, rencana dari tim yang berasal dari Prancis tersebut. Yang mana ingin memboyong si pemain bakal ada sedikit kendala. Karena, memang Lucas Digne sedianya dilaporkan tidak mau meninggalkan markas Goodison Park di musim panas nanti. Yang mana, dia kini tengah menikmati karir sepakbolanya di bawah kepelatihan sang Carlo Ancelotti.

Memang bagi sosok pemain yang bermain di Liga Inggris yang sudah menemukan permainanya tentunya akan sulit untuk meninggalkan kompetisi tersebut. Hal ini sama yang dirasakan oleh Lucas Digne. Di bawah kepelatihan sang Carlo Ancelotti, dia telah menemukan performa dan permainan terbaiknya. Dengan begitu dia sangat menikmatinya.

Riwayat Digne Selama di Liga Inggris

Pada musim ini, sedianya pemain bola berumur 26 tahun itu telah bermain sebanyak 26 kali pertandingan di ajang Liga Inggris. Yakni dengan memberikan sebanyak 5 assist serta sudah memperoleh 2 lembar kartu kuning. Lalu dalam ajang lainnya yakni FA Cup, dia sudah bermain sebanyak 1 pertandingan dan mengantongi 1 lembar kartu kuning. Sementara itu, dia memiliki kelebihan, selain menjadi bek kiri, dia juga bisa menjadi gelandang tengah sektor kiri.

Nice Mencoba Merayu Lucas Digne
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini