BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisN’Golo Kante Tidak Ingin Ke PSG

N’Golo Kante Tidak Ingin Ke PSG

Kabar mengejutkan dari sosok N’Golo Kante yang merupakan salah satu punggawa Chelsea. Dia mengungkapkan tidak ingin pergi dari klub Chelsea. Bilamana klub yang berjuluk The Blues tersebut masih menginginkan jasanya musim depan. Memang sebagaimana diketahui, ada sejumlah klub dari Eropa yang ingin memperoleh jasa dari sosok Kante tersebut. Diantaranya ada Paris Saint Germain, kemudian Real Madrid dan juga Barcelona. Laporan dari media Spanyol, bahwasanya sudah ada tawaran dari Barcelona untuk bisa membawa Kante ke Camp Nou.

Memang saat ini Barcelona sudah melakukan komunikasi dengan pihak Chelsea mengenai negosiasi Kante. Sedianya Barcelona menawarkan klausul pemainnya Philippe Coutinho ditambah dengan sejumlah dana. Dan tawaran dari Barcelona tersebut sedianya masih menjadi bahan pertimbangan dari Chelsea. Yang mana Chelsea masih menginginkan jasa dari Kante untuk mengarungi kompetisi Liga Inggris maupun Eropa musim depan. Sementara itu dari Kante sendiri masih kerasan tinggal di Chelsea. Dan dirinya tidak tertarik dengan adanya tawaran dari klub-klub besar Eropa.

Pada La Liga Spanyol sendiri masih ada klub Real Madrid yang mana juga tertarik untuk memboyong Kante. Akan tetapi belum ada tawaran apapun dari pihak Real Madrid. Meski pun ada tawaran menarik baginya, Kante tetap tidak tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid. Yang jelas dia sangat setia dengan The Blues. Jika belum ada perintah untuk meninggalkan Stamford Bridge, dia siap sedia berjuang untuk Chelsea.

Kante Tidak Ingin Kembali Ke Prancis

Sementara itu ada klub dari Ligue 1 Prancis yang juga berminat untuk mendapatkannya. PSG, salah satu klub Prancis yang sudah lama memantau perkembangan dari Kante. Akan tetapi sosok pemain yang berasal dari Prancis tersebut tidak mau berkarir di kompetisi Ligue 1 Prancis.

Hal ini disebabkan karena adanya permasalahan baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Alasan tersebutlah yang membuat kapok Kante untuk kembali berkarir di Prancis.

Klub Sedang Mempertimbangkan Kondisi Kante

Sebenarnya pihak klubnya Chelsea, sangatlah kesulitan dalam hal menjaga kesehatan dari Kante. Karena memang musim ini Kante mengalami berbagai macam cidera. Dan menurut usainya dia sudah tidak muda lagi, usianya sekarang 29 tahun. Tentunya sangat rentan untuk mengalami cidera, dan untuk pemulihannya membutuhkan waktu yang lama. Frank Lampard dengan pihak otoritas tertinggi Chelsea sedang mempertimbangkan kondisi Kante saat ini. Apa mungkin dipertahankan atau mungkin dilepas akhir musim nanti.

N’Golo Kante Tidak Ingin Ke PSG
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini