BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNeymar Takut Ditekel Pemain Lawan?

Neymar Takut Ditekel Pemain Lawan?

Memang sudah menjadi sebuah resiko bagi seorang pemain bola. Ya resiko tersebut adalah ditekel oleh pemain lawan. Sama seperti yang dirasakan oleh sosok penyerang Paris Saint Germain, Neymar. Dari sosok garangnya tersebut, Neymar menyimpan perasaan takutnya tersebut. Berkali-kali dia menjadi bahan tekel menekel para pemain lawan. Mendengar akan ketakutan yang dirasakan Neymar tersebut, sang legenda Brasil yakni Zico angkat bicara. Zico sedianya menyarankan jika memang Neymar takut akan tekel pihak pemain lawan, lebih baik tidak usah menjadi pemain bola.

Padahal banyak orang yang bermimpi ingin menjadi pemain top dunia seperti Neymar. Namun pada kenyataannya Neymar malah takut menghadapi resikonya jadi pemain top dunia. Memang kemampuan dan kualitas bermain Neymar di atas rata-rata. Akan tetapi dengan kelebihan yang dia punya, justru ada ketakutan yang menghantuinya. Dan bahkan tidak bisa dia terima, jika nantinya dia mengalami cidera parah berkepanjangan. Karena setiap kali bola ada di posisi Neymar, banyak para pemain lawan yang mengincarnya. Apalagi ketika dia sudah berada di barisan pertahanan lawan.

Setiap selesai pertandingan, Neymar selalu mengeluhkan apa yang dilakukan oleh para pemain lawan terhadapnya. Termasuk ketika Neymar mengalami tekel keras dari para lawannya. Mendengar akan keluhan Neymar tersebut, Zico langsung menyarankan Neymar untuk pensiun dari dunia sepakbola dan mencari cabang olahraga lainnya.

Resiko Terjadi Pelanggaran

Bagi sang legenda sendiri, tekel menekel dalam dunia sepakbola adalah hal yang wajar. Bahkan sampai cidera pun harus bisa diterima. Apalagi jika sudah menjadi pemain top dunia seperti Neymar. Sekali bola dipegangnya pasti para lawannya mencoba menghentikan pergerakannya dengan tekel tersebut.

Berbeda pada masa Zico dulu. Kalau dulu Zico sering melakukan pergerakan yang membingungkan lawannya. Kemudian secepatnya mengoper bola yang sudah diterimanya. Sedangkan yang dilakukan Neymar sangat berbeda dan bisa membahayakan dirinya sendiri. Neymar lebih suka membawa bola dengan skill yang dia miliki. Dengan begitu pastinya bakal ada pelanggaran yang dilakukan pemain lawan. Dan hal tersebut resiko yang harus diterima oleh Neymar.

Zico Terkesan Dengan Riwayat Neymar

Jadi jika memang Neymar takut atau tidak suka di tekel, lebih baik dia mengajukan pensiun dini. Meski pun begitu, Zico menilai bahwa Neymar memiliki riwayat karir yang sangat istimewa. Dari pesepakbola jalanan hingga menjadi pesepakbola professional top dunia. Banyak klub Eropa yang berburu tanda tangannya untuk memperkuat klub tersebut. Namun pada dasarnya Neymar telah memilih jalan karir sepakbolanya sendiri.

Neymar Takut Ditekel Pemain Lawan?
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini