BerandaLiga SpanyolNeymar Menimbulkan Masalah Baru Di Tubuh Barcelona

Neymar Menimbulkan Masalah Baru Di Tubuh Barcelona

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona saat ini masih memiliki mimpi untuk dapat memulangkan Neymar dari PSG ke Camp Nou. Terbukti dalam kurun waktu dua musim terakhir, Blaugrana terus mencari cara untuk dapat mendaratkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kemampuan Neymar memang tidak perlu diragukan lagi. Sebelumnya dia pernah menjadi salah satu trio mematikan di Liga Spanyol bersama dengan Luis Suarez dan Lionel Messi. Akan tetapi, pria asal Brasil tersebut akhirnya memutuskan untuk pergi dan mencoba tantangan baru di Liga Prancis bersama Paris Saint Germain. Namun Neymar mengaku merasa tidak betah tinggal disana meski karirnya sedang melambung, dan ingin kembali ke Camp Nou.

Akan tetapi usaha untuk memulangkan Neymar ke Barcelona justru menjadi kian rumit dan menimbulkan masalah Internal untuk Blaugrana. Sebagian merasa jika kedatangan pemain berusia 28 tahun itu akan sangat membantu tim, namun sebagian juga memiliki pendapat jika harga yang terlalu mahal bisa menyebabkan klub mengalami kerugian.

Membutuhkan Sosok Neymar

Seperti yang sudah diketahui, rencana pemulangan Neymar ini merupakan salah satu gagasan yang dimiliki oleh kapten tim Lionel Messi. Pria asal Argentina tersebut merasa jika Neymar merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan posisinya kelak. Terlebih usianya saat ini sudah menginjak 32 tahun, besar kemungkinan dalam beberapa tahun kedepan dia bakal memutuskan gantung sepatu.

Bernd Schuster yang juga mantan pemain Barcelona juga bisa memahami apa yang dimaksud Messi. Dia memiliki pandangan jika permainan Barca semakin menurun setelah ditinggalkan oleh Neymar pada tahun 2017 lalu.

“Tim menjadi buruk ketika Iniesta dan Neymar memutuskan pergi. Mereka kehilangan sosok penting dalam diri pemain, mulai dari menggiring bola hingga melewati lawan dan membuka serangan.” ungkap Bernd Schuster

Tidak Akan Mungkin

Terlepas dari itu, sepertinya Neymar tidak akan mungkin bisa kembali ke Camp Nou untuk saat seperti ini. Karena yang jadi masalahnya adalah pihak PSG meminta uang tebusan sebesar 2000 juta euro untuk transfer Neymar. Ditengah himpitan ekonomi terkait dampak virus corona, pasti akan suit bagi Blaugrana bisa memenuhinya.

“Jika melihat dari apa yang ada saat ini, saya rasa mustahil mereka bisa mendapatkan kembali Neymar. Setelah semuanya terjadi, saya kira dia sadar betapa pentingnya Barcelona sementara itu tidak terlalu penting kehadirannya di PSG.” tambahnya.

Neymar Menimbulkan Masalah Baru Di Tubuh Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini