BerandaLiga InggrisNeymar Masuk ke Dalam Rencana Transfer Liverpool

Neymar Masuk ke Dalam Rencana Transfer Liverpool

Sosok penyerang tajam Paris Saint-Germain dikabarkan menarik perhatian raksasa Premier League, Liverpool. Bahkan kubu The Reds disebut tidak ragu untuk memecahkan rekor transfer untuk merealisasikan transfer mantan pemain Barcelona tersebut ke Anfield.

Dilaporkan oleh Don Balon, Liverpool dipercaya bersedia membayar hingga 128 juta euro untuk mewujudkan transfer Neymar ke Anfield. Dana itu akan memecahkan rekor transfer klub yang saat ini masih dipegang oleh Virgil van Dijk kala didatangkan dari Southampton seharga 84 juta euro pada 2017 silam.

Sumber yang sama menyebut jika keinginan mendapatkan Neymar tidak lepas dari inkonsistensi para penyerang lain di Liverpool. Nama-nama seperti Divock Origi dan Xherdan Shaqiri belum sekalipun mencetak gol. Sedangkan Takumi Minamino baru satu kali membobol gawang lawan sejak bergabung dari RB Salzburg.

Liverpool memang sedang dalam kondisi yang kritis, terutama di lini depan. Mereka sudah gagal menang di lima laga terakhir di Premier League. Lebih ironisnya, The Reds hanya mampu mencetak satu gol dari lima laga tersebut. Alhasil kini mereka melorot ke posisi ke-4 klasemen sementara dan makin tertinggal dari Man United di puncak.

Neymar Masuk ke Dalam Rencana Transfer Liverpool
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini