Neymar Kepingin Pulang Ke Barcelona

0
43

Penyerang Paris Saint Germain, Neymar ngotot ingin segera pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain asal Brasil itu mengaku jika dirinya sudah tidak betah di PSG, dan ingin segera kembali ke Camp Nou.

Seperti yang diketahui, Neymar sebelumnya sempat membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan pada tahun 2017 lalu. Ia memilih untuk pergi dari Barcelona untuk bergabung dengan PSG, dimana kala itu klub asal Prancis tersebut menebusnya dengan nilai sebesar 222 juta euro.

Setelah kepindahannya ke Paris Saint Germain, pria berusia 28 tahun itu masih kerap dikaitkan dengan klub asal Catalan. Dia mengaku jika merasa sudah tidak betah bermain untuk PSG, dan memutuskan untuk kembali ke Barcelona sebagai rumahnya. Dikutip dari Mundo Deportivo, menyatakan jika Neymar masih memendam hasrat yang cukup besar untuk kembali ke Barcelona.

Peluang Cukup Terbuka

Berdasarkan dari laporan yang sama, harapan Neymar untuk kembali ke Camp Nou sepertinya masih terbuka dan bakal jadi kenyataan. Itu karena pihak PSG dikabarkan bakal membuka pintu untuk melakukan negosiasi.

PSG sendiri menjual Neymar dikarenakan situasi kontrak. Seperti yang diketahui, kontrak pria asal Brasil itu sebenarnya baru akan berakhir pada 2022 mendatang, namun ia terus melakukan penolakan untuk memperpanjang.

Tentu PSG tidak ingin mengambil resiko melepas pemain andalannya dengan harga murah. Oleh karena itu, mereka mencoba untuk membuka diri melakukan negosiasi terkait transfer Neymar di musim panas nanti.

Harga Yang Mahal

Lebih lanjut, pihak PSG dikabarkan sudah menghubungi pihak Barcelona untuk melakukan proses negosiasi yang lebih serius terkait transfer Neymar. Namun PSG tetap mematok harga selangit untuk harga jual pemain asal Brasil tersebut.

Dari yang sudah dijelaskan sebelumnya, PSG akan meminta bayaran sebesar 100 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Neymar. Akan tetapi, pihak PSG juga membuka diri untuk melakukan tukar tambah pemain jika Barca tidak mampu menembusnya. Ada beberapa nama yang menjadi incaran PSG untuk menggantikan Neymar diantaranya adalah Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Disisi lain, karena dampak dari virus corona membuat sebagian tim top eropa mengalami krisis finansial. Sehingga, mereka tidak bisa melakukan transfer besar-besaran sebelum menjual beberapa pemain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini