BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsNeymar Kebanyakan Bicara Sindir Capello

Neymar Kebanyakan Bicara Sindir Capello

Fabio Capello sindir habis bintang PSG, Neymar usai timnya PSG gagal melaju ke final Liga Champions musim ini. PSG kalah 0-2 dari Man City sehingga tersingkir di babak semifinal. Capello sebut Neymar terlalu banyak membuka suara daripada bermain baik.

“Aku kira dia akan beraksi dan membantu timnya lolos. Aku kira semua akan berlangsung menarik, tapi nyatanya sebaliknya,” ujar Capello pada Sky Sports Italia.

“Neymar membuat terlalu banyak kesalahan sendiri. Alih-alih menolong tim dia justru merusaknya. Dia tidak bermain apik sebagai pemimpin tim, dia kebanyakang ngomong saja!”

“Hal sebaliknya dengan City, mereka menjadi tim hebat karena berman kompak dan saling bantu. Kredit untuk Fernandinho yang menyulitkan lawan, dia mengganjal dan setop semua gerakan PSG. Salut untuk tim dan Guardiola.”

Neymar Kebanyakan Bicara Sindir Capello
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini