BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsNeymar Janji Bawa Kemenangan PSG

Neymar Janji Bawa Kemenangan PSG

Pemain depan PSG asal Brasil, Neymar berjanji akan memberikan semua yang terbaik untuk membawa kemenangan bagi PSG saat ladeni Man City di semifinal kedua Liga Champions. Ia bahkan rela mati bagi klub.

“Ini adalah partai hidup mati bagi kami. Melawan tim yang berkela dan menyulitkan di lapangan. Namun kami tidak boleh kehilangan fokus dan harapan. Semua pemain harus berpikir demikian sebelum memulai peperangan ini,” ujarnya di situs resmi klub.

“Aku akan memimpin tim untuk melewati partai neraka dan keras ini, aku siap memberikan segalanya bahkan jika harus mati di lapangan.”

“Satu hal, aku janjikan bermain dengan gayaku di lapangan. Aku akan menguasai bola dan banyak berlari, itu akan membuat mereka kesal dan akhirnya melanggar untuk menghentikanku. Itulah gayaku di sana dan aku suka dengan itu.”

Neymar Janji Bawa Kemenangan PSG
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini