BerandaLiga SpanyolNeymar Hampir Pulang ke Barcelona Musim Panas 2019 Kemarin

Neymar Hampir Pulang ke Barcelona Musim Panas 2019 Kemarin

Mega bintang PSG, Neymar disebut-sebut hampir saja pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Namun menurut mantan pencari bakat klub, Andrea Currie, semua gagal terwujud.

Neymar kembali ke Camp Nou memang selalu menjadi isu yang hangat dibicarakan di setiap bursa transfer dalam dua musim terakhir. Apalagi sang pemain pernah mengutarakan keinginan untuk kembali bermain bersama Lionel Messi.

Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, ternyata PSG akhirnya membuka diri untuk negosiasi dengan Barcelona. Tapi apadaya, saat itu Barca sudah berada di ambang batas keuangan klub.

Andrea Currie menyebut bahwa target memulangkan Neymar hampir saja terealisasikan pada musim panas 2019. Namun semua gagal karena permintaan harga PSG yang terlalu tinggi.

“Mereka akhirnya mau bernegosiasi untuk kepulangan Neymar. Tapi PSG meminta uang sebesar 150 juta euro ditambah Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo dan Ousmane Dembele, nama terakhir sebagai pinjaman. Sayang sekali, saat itu kami baru saja meneken kontrak dengan Antoine Griezmann. Jadi klub tidak punya uang sebanyak itu,” kata Andrea Currie dikutip dari Marca.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, Neymar belum juga menandatangani kontraknya di PSG.

Belum diketahui apakah celah ini akan dimaksimalkan oleh Barcelona atau tidak. Mengingat, klub berjuluk Blaugrana itu sedang dalam kondisi keuangan yang tidak sehat.

Neymar Hampir Pulang ke Barcelona Musim Panas 2019 Kemarin
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini