BerandaLiga LainnyaDuniaNeymar Doakan Umur yang Panjang untuk Pele

Neymar Doakan Umur yang Panjang untuk Pele

Neymar turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada legenda sepak bola Brasil, Pele, dan menekankan bahwa ia masih sebagai pemain sepak bola terhebat sepanjang masa.

Dunia sepak bola merayakan ulang tahun sang pesepak bola terbaik yang pernah berpartisipasi dalam ajang olahraga ini, yang diberkati usia ke-80 pada hari Jumat (23/10) kemarin.

Para pemain sepak bola modern pun mengucapkan selamat kepadanya, tak terkecuali Neymar, sebagai sesama orang Brasil dan juga dilahirkan di Santos.

“Tidak akan ada yang sebanding dengan Anda. Terima kasih atas segala yang telah Anda lakukan untuk dunia sepak bola. Panjang umur, Raja. Selamat ulang tahun, Raja Pele,” kata sang striker Paris Saint-Germain, dalam cuitannya.

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa Pele merupakan pahlawan bagi rakyat Brasil di lapangan hijau, setelah pernah mempersembahkan tiga buah trofi Piala Dunia, yang dicatatkan pada tahun 1958, 1962, dan 1970.

Untuk meraih satu trofi saja rasanya sudah susah setengah mati bagi Neymar, yang hanya mampu membawa tim Samba, paling jauh, di babak semifinal pada edisi tahun 2014 lalu.

Saat ini, sang penyerang berusia 28 tahun berusaha untuk membawa Brasil mencapai putaran final Piala Dunia 2022 yang akan diadakan di Qatar, dan mereka mengawalinya dengan baik.

Tim asuhan Tite itu sukses menenggelamkan Bolivia dengan skor 5-0, sebelum Neymar mencetak hat-trick­ untuk mempersembahkan kemenangan 4-2 atas Peru pada jeda internasional bulan Oktober ini.

Neymar Doakan Umur yang Panjang untuk Pele
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini