BerandaBursa Transfer PemainNeymar Dikeluarkan dari Skuat Timnas Brasil

Neymar Dikeluarkan dari Skuat Timnas Brasil

Kejadian naas harus dialami oleh Neymar, karena dirinya harus dikeluarkan dari skuat Timnas Brasil. Tapi hal itu bukan karena indisipliner, melainkan karena masih mengalami cedera.

Ya, Neymar emang lagi cedera paha kunci yang dia dapatkan dalam pertandingan fase grup Liga Champions akhir Oktober kemarin. Dia bahkan cuma main 26 menit saat PSG menghadapi Istanbul Basaksehir.

Sudah tahu cedera dan absen tiga laga terakhir bersama PSG, Timnas Brasil tetap manggil Neymar. Katanya sih, tim pelatih Timnas Brasil optimis sang bintang bisa pulih lebih cepat.

Tapi harapan tersebut harus putus karena pernyataan resmi dari tim dokter skuat Brasil, Rodrigo Lasmar yang mengatakan Neymar belum bisa dimainkan. Bahkan saat laga kedua pekan internasional menghadapi Uruguay Selasa, pekan depan.

“Neymar memang mulai membaik, tapi jangan deh. Jangan ambil resiko dengan memainkan dia menghadapi Uruguay. Buru-buru banget. Jadi dia sekarang bisa pulang ke klubnya, PSG,” kata Rodrigo dikutip dari Tribuna Online.

Neymar sendiri memang belum diketahui apakah langsung cabs ke Paris atau tidak. Bisa jadi dia tetap berada bersama skuat Brasil untuk menyaksikan rekan-rekannya dari bangku cadangan.

Eks Barcelona itu memang masih jadi figur penting dalam permainan Timnas Brasil. Bahkan dia mencetak hattrick saat laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Peru, Oktober lalu. Sayang, dia cedera sekarang, cepet sembuh ya.

Neymar Dikeluarkan dari Skuat Timnas Brasil
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini