BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNeymar Cs Menggila, Rontokkan Montpellier!

Neymar Cs Menggila, Rontokkan Montpellier!

Trisula Paris Saint Germain, Neymar, Mbappe dan Icardi mengamuk di gawang Montpellier. Mereka mencetak gol dan melumat tim tamu 4-0 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-21, hari Sabtu (23/1) dinihari WIB tadi.

Montpellier yang tandang ke markas PSG dibuat tak berdaya setelah menit 18 kipernya Jonas Omlin diganjar kartu merah wasit. Dalam tayangan VAR, wasit menganggap tindakannya itu berbahaya dan tidak sportif lalu mengubah kartu kuning sebelumnya ke kartu merah!

Pesta gol dimulai di menit 34 setelah Mbappe menaklukkan kiper pengganti Dimitry Bertaud dengan cungkilan setelah menerima umpan segitiga Neymar dan Angel Di Maria. Menit 60, giliran Neymar yang menerima sodoran manis dari Mbappe untuk menggandakan skor 2-0. Ini sekaligus jadi gol ke-81 baginya selama di Prancis.

Semenit berselang, Mauro Icardi ikut menyumbang gol. Tendangan kerasnya dari jarak 6 meter tidak bisa dibendung kiper lawan. Pesta gol ditutup dua menit berselang lewat aksi Mbappe. kini giliran Neymar dan Icardi yang menservis winger Prancis itu dan mengakhiri pesta gol mereka.

PSG sementara ada di puncak klasemen dengan 45 poin, sementara Montpellier di posisi 11 dengan 28 poin dari 21 laga.

PSG 4-0 Montpellier

Goals: 1-0 Mbappe 34’/ 2-0 Neymar 60’/ 3-0 Icardi 61’/ 4-0 Mbappe 63′

Booked: Verratti, Neymar, P. Mendes (Yellow); J. Omlin (Red)

PSG (4-2-3-1): Navas; Florenzi, Marquinhos, Dialo, L. Kurzawa; M. Verratti, Paredes; Di Maria, Mbappe, Neymar; Icardi

Montpellier (4-4-1-1): J. Omlin; Souquet, Pedro Mendes, Hilton, D. Congre; Sambia, Le Tallec, Savanier, Ristic; Mollet; G. Laborde

Neymar Cs Menggila, Rontokkan Montpellier!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini