Newcastle Diambil Alih Pangeran Arab, Antonio Conte Gabung?

0
30
Conte
Inter

Setelah resmi diambil alih oleh seorang Pangeran Arab Saudi, Newcastle United kini digosipkan untuk mencomot Antonio Conte sebagai pelatih mereka.

Pangeran Salman lewat konsorsiumnya telah menyelesaikan proses pengambilalihan klub asal Tyneside tersebut pada pekan ini, dengan nilai 300 juta poundsterling.

Revolusi tidak terelakkan dengan kucuran dana yang melimpah, lantaran Newcastle kini hanya berada di peringkat ke-19 setelah hanya merengkuh tiga poin, tanpa sekalipun menang, dalam tujuh partai pembuka Premier League musim ini.

Steve Bruce berada di ujung tanduk dan Antonio Conte kini dirumorkan akan mengambil pekerjaannya di St James’ Park, menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport.

Juru taktik berusia 52 tahun itu menganggur setelah meninggalkan Inter Milan pada pengujung musim lalu, tepat setelah mempersembahkan Scudetto yang mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan tahun sebelumnya.

Ini akan menjadi proyek kepulangan bagi sang allenatore yang sebelumnya sudah pernah melatih Chelsea selama dua tahun, dengan mempersembahkan sebuah trofi Premier League dan sebuah Piala FA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini