BerandaLiga InggrisNeville Anggap Son Sebagai Penyerang Terbaik Premier League

Neville Anggap Son Sebagai Penyerang Terbaik Premier League

Tottenham kembali ke jalur kemenangan di Premier League. Setelah bermain imbang 3-3 kontra West Ham United di pekan ke-5, mereka sukses menang tipis 1-0 atas Burnley di pekan ke-6. Penyerang Korea Selatan, Son Heung Min menjadi bintang kemenangan Spurs melalui golnya di menit ke-76. Gol itu sendiri membawa Son Heung Min ke puncak daftar top skorer dengan delapan gol, terpaut satu gol dari striker Everton, Domic Calvert-Lewin.

Melihat performa Son yang impresif, mantan pemain Man United yang kini berprofesi sebagai pundit, Gary Neville, menyuarakan pendapatnya. Dia menganggap Son sudah layak dianggap sebagai yang terbaik di Premier League.

“Saya rasa Son masih belum dianggap setara dengan para penyerang top lainnya di sini (Premier League). Padahal, dia adalah salah satu, atau bahkan yang terbaik. Dia menjadi mimpi buruk bagi semua bek yang harus menghadapinya,” ucap Neville di Monday Night Football.

“Kita selalu saja membicarakan Sterling, Mane, dan Salah. Jika saja dia (Son) bermain untuk Liverpool atau Man City, pasti dia juga akan mendapat sorotan yang seharusnya,” tutupnya.

Son dan Tottenham kini sedang bersiap untuk melanjutkan tren kemenangan di kancah Europa League. Mereka akan melawan wakil Belgia, Royal Antwerp, pada Jumat (30/10) WIB.

Neville Anggap Son Sebagai Penyerang Terbaik Premier League
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini