Negosiasi Kontrak Kessie-Milan Dipantau Man Utd

0
14

Penampilan Kessie selama satu setengah musim bersama AC Milan telah menarik ketertarikan sejumlah klub Eropa. Setelah sebelumnya dikabarkan PSG dan Totenham menyatakan minatnya, Manchester United turut serta dalam perburuan pemain asal Pantai Gading tersebut.

United kabarnya cukup serius menggaet gelandang AC Milan itu. Bahkan, Setan Merah dari Inggris tersebut bahkan secara khusus memberikan perhatian spesial pada situasi kontrak pemain Pantai Gading itu di Milan.

Kessie memang diplot menjadi pengganti sepadan untuk Paul Pogba dan Danny van de Beek, yang mungkin hengkang di akhir musim nanti. Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, sementara Van de Beek ingin lebih bermain reguler, hal yang tak didapatnya di tim Ole Gunnar Solskjaer.

Karena alasan itu, United secara khusus memantau negosiasi kontrak antara Kessie dan AC Milan. Sejauh ini, negosiasi kontrak baru kedua pihak masih mengalami kebuntuan.

Kontrak Kessie akan berakhir musim panas mendatang. Menurut kabar permintaan kenaikan gaji dari Kessie tidak dapat dipenuhi Milan. Ditambah lagi dengan permintaan komisi dari agen sang pemain semakin sulit bagi AC Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini