BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanNegosiasi Kontrak Baru Alot, Coman Akan Tinggalkan Bayern

Negosiasi Kontrak Baru Alot, Coman Akan Tinggalkan Bayern

Publik Allianz Arena harus mulai bersiap mengucapkan selamat tinggal kepada Kingsley Coman. Hal ini sehubungan dengan rencana Bayern Munchen untuk menjual Coman di bursa transfer musim panas 2021.

Laporan dari Bayern & Germany mengabarkan jika Coman meminta 12 juta euro per musim untuk menandatangani kontrak baru. Jumlah tersebut dinilai terlalu besar oleh manajemen Die Roten.

Kubu Die Roten pun tidak segan menjual Coman jika ada klub yang mau memenuhi valuasi 80 hingga 90 juta euro yang diminta Bayern. Man United menjadi salah satu kandidat dan dikabarkan siap memenuhi permintaan gaji Coman.

Besaran gaji yang diminta Coman sejatinya cukup masuk akal. Nilai 12 juta euro ‘hanya’ akan membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi ke-6 di Bayern, di bawah Lucas Hernandez (13 juta euro), Thomas Muller (15 juta euro), Leroy Sane (17 juta euro), Manuel Neuer (18 juta euro) dan Robert Lewandowski (19,5 juta euro).

Negosiasi Kontrak Baru Alot, Coman Akan Tinggalkan Bayern
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini