BerandaLiga ItaliaNegosiasi Alot, Juventus Cemas Dybala Hengkang Gratis

Negosiasi Alot, Juventus Cemas Dybala Hengkang Gratis

Juventus cemas bahwa Paulo Dybala akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer, alias secara gratis, setelah negosiasi perpanjangan kontraknya berjalan dengan alot.

Situasi kontraktual Dybala di Juventus telah memburuk sejak awal musim ini, ketika tawaran kontrak dari klub tidak diindahkan oleh pihak sang pemain timnas Argentina.

Berdasarkan warta yang beredar sebelumnya, La Joya meminta gaji yang lebih tinggi daripada 10 juta euro per tahun, karena ia menganggap dirinya sebagai pemain terpenting kedua setelah Cristiano Ronaldo, yang menerima 30 juta euro per tahun.

Namun demikian, situasi menjadi semakin sulit pada saat ini, karena Bianconeri tidak bisa menggaji pemain yang jarang berkontribusi bagi tim.

Pada musim ini, Dybala telah menderita banyak masalah cedera. Ia hanya menyumbangkan dua gol dan dua assist dari 11 pertandingan di Serie A, dan laga terakhir yang dimainkannya adalah pada tanggal 10 Januari lalu.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan menurut Calciomercato, Juventus cemas bahwa Dybala bakal hengkang secara gratis pada saatnya tiba.

Manajemen klub dikabarkan akan mengupayakan segalanya untuk mencegah hal itu terjadi, dan mereka mungkin akan menjual mantan bintang Palermo tersebut pada musim panas tahun ini.

Negosiasi Alot, Juventus Cemas Dybala Hengkang Gratis
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini