BerandaLiga InggrisNdombele Lebih Berpotensi Mendarat Di Liverpool

Ndombele Lebih Berpotensi Mendarat Di Liverpool

Akhir-akhir ini sempat beredar kabar jika Tanguy Ndombele bakal memutuskan pergi dari Tottenham Hotspur. Pemain berusia 23 tahun itu, diberitakan bakal tetap berada di Premier League musim depan namun dengan seragam Liverpool.

Tanguy Ndombele sebenarnya baru saja bergabung dengan The Lilywhites pada musim panas lalu. Sebelumnya, klub asuhan Jose Mourinho tersebut menebus pemain asal Prancis itu dengan nilai sebesar 64 juta pounds. Ndombele dinilai gagal memanfaatkan musim perdananya dengan baik, bahkan kabarnya ia didepak oleh Mourinho karena kurang berkontribusi di tim.

Bahkan tidak jarang manajer asal Portugal tersebut memberikan kritik kepada dirinya secara terbuka. Seiring berjalannya waktu, Barcelona sempat mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan tanda tangan Tanguy Ndombele. Namun berdasarkan laporan dari Foot Mercato, pemain berusia 23 tahun itu lebih berpotensi bergabung dengan Liverpool.

Liverpool Butuh Pemain Baru

Berdasarkan dari laporan yang sama, Tanguy Ndombele bahkan sudah masuk dalam daftar transfer The Reds di musim panas nanti. Untuk bisa memperkuat klubnya, Jurgen Klopp dikabarkan tengah mencari gelandang bertahan yang berpotensi.

Dengan adanya Tanguy Ndombele, diharapkan bisa sedikit meringankan beban yang selama ini diberikan kepada Fabinho. Sebab sejauh ini, dia adalah satu-satunya gelandang yang dimiliki oleh The Reds. Manajer asal Jerman tersebut kabarnya bahkan sudah mengamati Ndombele sejak ia masih bermain untuk Lyon. Ia merasa jika pemain asal Prancis itu memiliki karakteristik yang cocok untuk tim, sehingga klopp mencoba mendatangkanya.

Sudah Menyiapkan Transfer

Namun Liverpool tidak akan langsung membeli Ndombele di bursa transfer musim panas nanti. Sang gelandang kabarnya masih harus menjalani masa pinjaman dulu selama satu musim penuh hingga tahun 2021 mendatang. Dan jika dianggap masuk kriteria, maka pihak Liverpool akan membeli sang gelandang di akhir masa pinjamannya.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho diberitakan sama sekali tidak keberatan jika harus kehilangan Ndombele. Pasalnya, Mourinho juga memiliki proyek baru dengan The Lilywhites. Jadi uang hasil penjualan Ndombele bakal digunakan untuk membeli skuad baru.

Di musim ini, Tottenham Hotspurs memang sedang mengalami performa yang kurang baik. Mereka saat ini hanya mampu bertahan di peringkat ke 8 klasemen dengan mengoleksi 41 poin. Selain itu, Spurs juga dihadapkan dengan masalah besar yaitu cederanya penyerang mereka Harry Kane.

Ndombele Lebih Berpotensi Mendarat Di Liverpool
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini