BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanNasib Sial, Coutinho Belum Bisa Bermain Kembali

Nasib Sial, Coutinho Belum Bisa Bermain Kembali

Nasib yang buruk masih saja bernaung dalam karir sepak bola Philippe Coutinho. Ditengah perjuangannya untuk mengembalikan performa terbaiknya di Bayern Munchen, sang pemain kembali mendapatkan cedera yang harus memaksanya untuk beristirahat cukup lama.

Setelah meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona, kesialan demi kesialan didapatkan oleh Philippe Coutinho. Berharap bisa bermain apik, ternyata dia malah menampilkan perform buruk di Camp Nou Stadium. hal tersebut membuat para fans Blaugrana kecewa. Dan akhirnya manajemen klub meminjamkannya ke Bayern Munchen.

Setelah bergabung dengan FC Hollywood, winger asal Brasil itu berharap bisa menemukan kembali penampilan terbaiknya. Supaya klub raksasa La Liga Spanyol itu memiliki alasan untuk kembali mempertahankannya. Akan tetapi, semua rencananya tidak berjalan dengan lancar.

Di Awal musim bergabungnya dengan skuad asuhan Hansi Flick, winger 27 tahun itu bermain cukup bagus. Namun, semakin lama kesini performanya malah kembali menurun. Hal tersebut terjadi sampai kompetisi musim 2019/2020 ini dihentikan karena pandemi virus corona.

Setelah Operasi

Dilansir Mundo Deportivo, Philippe Coutinho diharuskan mengistirahatkan tubuhnya selama lebih dari lima bulan kedepan setelah menjalani operasi. Cedera yang dia derita cukup parah. Sehingga proses pemulihannya membutuhkan waktu yang lama.

Dengan hal tersebut, membuat winger asal Brasil itu harus mengakhiri kompetisi musim ini lebih dulu daripada rekan setimnya. Padahal, baru-baru ini Bundesliga Jerman sudah melakukan persiapan untuk melanjutkan kompetisi musim 2019/2020 pada akhir bulan Mei tahun 2020. Karena pandemi virus corona sudah sedikit bersih.

Dalam harapan terbaik, winger berusia 27 tahun itu sebenarnya bisa kembali memperkuat Bayern Munchen sebelum laga terakhir mereka. Akan tetapi, itu semua bisa terjadi jika keajaiban yang besar menyelimuti mereka.

Ternyata Lebih Buruk dari Bayangan

Pada 24 April kemarin, Philippe Coutinho berhasil menjalani operasi. Dan manajemen klub bermarkas di Allianz Arena itu menyatakan bahwa pemain akan menjalani rehabilitasi selama dua minggu. Dan mereka juga tidak mengatakan bahwa sang pemain harus menepi berapa lama.

Dan belum lama ini, manajemen klub sudah menyatakan bahwa pemain ini akan beristirahat dalam enam minggu. Untuk para pemain, melewati enam minggu rehabilitasi pasti sangat sulit. Walaupun dia seorang pemain profesional.

Sehingga, situasi itu membuat rumor bahwa Bayern Munchen tidak akan mempermanen statusnya dalam waktu dekat ini. Dan membiarkannya untuk kembali ke Barcelona. Dengan hal tersebut, itu bisa membuat beban FC Hollywood sedikit ringan.

Nasib Sial, Coutinho Belum Bisa Bermain Kembali
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini