BerandaLiga InggrisNampaknya Odion Ighalo Kerasan Di Old Trafford

Nampaknya Odion Ighalo Kerasan Di Old Trafford

Nampaknya sosok pemain pinjaman milik Manchester United, Odion Ighalo tetap kerasan dan sedianya ingin tetap menjadi pemain sepakbola yang memperkuat The Red Devils. Sosok Odion Ighalo memang harus menikmati masa peminjamannya memperkuat Man United. Setelah pihak tim pemilik resminya meminta kepada Man United untuk mengembalikan sang pemain. Pemain bintang itu sendiri sampai saat ini sedianya masih menikmati masa lockdownnya di rumahnya, Kota Lagos.

Ketika Inggris sudah memberlakukan lockdown, sedianya tim mempersilahkan semua pemainnya untuk bisa pulang kampung. Dan sedianya Ighalo memutuskan untuk mudik ke Kota Lagos. Sembari tetap mengamati sebuah perkembangan akan dunia sepakbola di Inggris. Dia sedianya masih bertanya-tanya tentang kelanjutan karirnya mengingat akan masa peminjaman bersama Man United menyisakan masa kontrak sampai 31 Mei.

Pada dasarnya pelatih pribadinya, yakni Ekemini Ekerette. Sedianya menyampaikan bilamana sang pemain tersebut mengaku kerasan dan sangat suka bermain bagi Tim Setan Merah dari pada harus balik lagi ke ajang Liga Super China. Kepada media Goal, sedianya sang pelatih mengakui sangat kagum akan adanya kekuatan tekat dari Ighalo yang mana terus rajin menjalani sesi latihan.

Diketahui, kondisi kebugaran dari Ighalo dinyatakan oleh Ekemini Ekerette dengan kondisi terbaiknya serta siap diturunkan untuk bertanding kapan pun pelatih inginkan. Memang Ekemini Ekerette sedianya juga mengakui bila mental Ighalo tidak bakal menurun cuma karena karir masa depannya bersama Man United belum jelas Adanya.

Ighalo Senang Bermain di Man United

Saat ini pun Ighalo tetap fokus dalam menjalani semua sesi-sesi latihan untuk tidak menyia-nyiakan setiap kesempatan nantinya akan dia dapatkan dalam pertandingan pertandingannya. Memang sedikit ada rasa sedih melihat akan situasi Ighalo. Sedianya Ekemini Ekerette telah menyampaikan bila sang pemain sedianya selalu menceritakan sangat menyenangkan bertanding dengan rekan-rekan Man United saat ini. Dia selalu bercerita tentang sosok Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Ighalo Ingin Menjadi Pemain Inti Man United

Memang sosok Ighalo diakui oleh Ekemini Ekerette sedianya ingin selamanya jadi pemain permain tim The Red Devils. Dan hal itu dia buktikan semenjak hari pertama kehadirannya. Yakni dengan adanya sebuah bukti mencetak 4 buah gol pada 3 kali pertandingannya semenjak dia datang ke Old Trafford. Selama musim ini sedianya Ighalo turun bermain sebanyak 8 kali pertandingan pada semua kompetisi. Ya dari semua pertandingan itu sedianya dirinya sukses membukukan 4 buah gol dan sedianya 1 kali assist.

Nampaknya Odion Ighalo Kerasan Di Old Trafford
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini