Nahitan Nandez Merasa Tersanjung Diminati Inter Milan

0
33
Nandez
Twitter

Agen mengungkapkan bahwa Nahitan Nandez merasa tersanjung dengan ketertarikan Inter Milan, dan berharap hubungan baik Cagliari dengan Nerazzurri bisa mengantarkannya ke klub besar musim panas ini.

Sang gelandang serbabisa asal Uruguay ini mampu bermain di sayap kanan, yang diperlukan oleh pelatih Simone Inzaghi, menyusul dengan kepergian Achraf Hakimi pada musim panas ini.

“Keadaan berjalan dengan baik dan kami tersanjung dengan ketertarikan dari Inter,” kata agen Pablo Bentancur kepada fcinter1908.it dilansir oleh Football-Italia.

“Ketika Cagliari mengamankan diri di Serie A, ada sebuah janji. Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, mengatakan bahwa dia akan membantu Nandez jika ada klub besar yang memanggil musim panas ini. Presiden punya rapor yang bagus dengan Inter, jadi kita lihat saja.”

Kedua klub telah melaksanakan bisnis dalam transfer Dalbert yang dipinjam dengan opsi dipermanenkan oleh Isolani, dan juga Radja Nainggolan bisa kembali ke Sardegna Arena dengan status permanen, setelah dipinjamkan selama dua musim terakhir.

Namun Nandez juga memiliki peminat dari Inggris. Selagi Inter hanya bisa mengajukan penawaran peminjaman plus opsi dipermanenkan, Leeds United mampu membayar transfernya di muka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini