Naby Keita Jadi Angin Segar untuk Liverpool

0
24
keita
sportsgrail

Liverpool akan menghadapi Porto di laga lanjutan grup Liga Champions. Naby Keita yang tadinya dikabarkan cedera sekarang jadi angin segar sebab sudah pulih dan bisa bermain.

Pekan kedua Grup B Liga Champions akan menyuguhkan pertandingan ketat antara Porto vs Liverpool. Laga ini akan diselenggarakan di Estadio do Dragao pada Rabu (29/09) dini hari WIB nanti.

Partai pembuka Grup B pada pertengahan September kemarin, Liverpool berhasil mencatat kemenangan 3-2 dari AC Milan. Jelang pertandingan, sang pelatih menegaskan bahwa hanya Thiago Alcantara dan Harvey Elliott yang cedera.

“Semua pemain kecuali mereka yang mengalami cedera panjang sehat-sehat saja. Semuanya bisa bermain kontra Porto, termasuk Naby,” kata Klopp kepada laman resmi Liverpool.

“Sebanyak 23 pemain ikut terbang ke Portugal. Saya harap semuanya baik-baik saja sepanjang musim. Alias tidak terlalu banyak cedera seperti musim lalu,” jelasnya lagi.

Sebelumnya, gelandang Timnas Guinea itu memang mengalami masalah pada lututnya. Sementara itu, Thiago Alcantara sudah lebih dulu absen karena cedera betis. Harvey Elliott juga harus mangkir cukup lama karena mengalami dislokasi engkel.

Naby Keita sendiri memang menjadi andalan The Reds sejauh ini. Dia sudah mencatat empat penampilan dan mencetak satu gol untuk Liverpool di Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini