BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMunich Mantapkan Dominasinya Di Bundesliga

Munich Mantapkan Dominasinya Di Bundesliga

Bayern Munich menancapkan kukunya semakin dalam di puncak klasemen Bundesliga usai menang tipis 1-0 atas RB Leipzig, Sabtu (3/4) semalam WIB.

Gol tunggal mereka dicetak oleh gelandang enerjik Leon Goretzka pada menit 38 hasil umpan dari Thomas Mueller.

Leipzig mencoba bangkit dan kejar ketinggalan. Beberapa usaha dari Marcel Sabitzer dan mantan gelandang Dinamo Zagreb, Dani Olmo sempat mengancam gawang Munich. Namun karena kesigapan Manuel Neuer maka semuanya gagal berbuah maksimal.

Munich kokoh di pemuncak klasemen dengan hasil 64 poin dari 27 partai, Liepzig mengintili di posisi kedua dengan 57 poin diikuti Wolfsburg pada peringkat tiga dengan 54 poin, semua dari 27 laga.

RB Leipzig 0-1 Bayern Munich

Goals: 0-1 Goretzka 38

Bookings: Mukiele, sabitzer, Upamecano; Kimmich, Hernandez

Leipzig: Gulacsi – Klostermann, Upamecano, Orban – Mukiele, Sabitzer (c), Adams (Hwang 82′), Haidara (Poulsen 73′) (Konate 88′) – Nkunku, Olmo (Sorloth 73′) – Forsberg (Kluivert 46′)

Bayern: Neuer (c) – Pavard, Süle, Alaba, Hernandez – Kimmich, Goretzka (Musiala 72′) – Sane (Martinez 80′), Müller, Coman (Gnabry 72′) – Choupo-Moting

Munich Mantapkan Dominasinya Di Bundesliga
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini