Munich Kehilangan Coman 2 Pekan

0
36
coman
coman

Kabar buruk bagi klub Bayern Munich. Manajer klub Bavaria itu, Julian Nagelsmann telah mengkonfirmasi bahwa Kinglsey Coman akan absen bermain akibat masalah pasca operasi jantungnya.

Dalam keterangan seperti dinukil dari kantor pers klub melaporkan, “Coman telah menjalani operasi dengan sukses pada jantungnya kemarin. Namun saat ini ditemukan sesuatu perubahan detak jantung yang lebih banyak dari biasanya.”

“Klub telah memutuskan untuk terus mengawasi dalam program EKG jantung lanjutan. Dia juga mengaku beberapa kali sesak nafas.”

“Dia mungkin akan absen selama dua minggu. dan minggu depan akan memasuki pemeriksaan kardio.”

Coman sebelumnya dikenal sebagai pemain winger yang punya kecepatan lari di atas rata-rata. Kecemerlangannya membuat Chelsea kepincut.

Callum Hudson-Odoi kabarnya bisa dikorbankan oleh Chelsea, yang sedang memburu Kingsley Coman dari Bayern Munich, berdasarkan klaim dari L’Equipe.

Sang penyerang asal Inggris dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Thomas Tuchel untuk musim baru ini, dan manajemen The Blues bisa melegonya pada musim panas ini.

The Blues bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan Coman, yang sudah lama dikagumi oleh Tuchel, dan ada peluang nyata untuk menggaetnya musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini