Mulai Tak Terpakai, Leno Ingin Segera Pergi dari Arsenal

0
31

Posisi kiper utama Arsenal sepertinya tidak akan lagi menjadi milik Bernd Leno. Hal ini nampak dari dirinya yang tidak lagi diturunkan sebagai starter di tiga laga Liga Inggris terakhir Arsenal dan turun derajat menjadi pelapis bagi kiper anyar, Aaron Ramsdale.

Posisi Leno sebagai kiper utama makin terancam mengingat Arsenal justru menang di tiga laga beruntun kala Ramsdale berada di bawah mistar gawang. Sebaliknya, Arsenal malah kebobolan sembilan gol dan kalah di tiga laga awal musim ketika Leno yang menjadi starter. Kekalahan kontra Brentford, Chelsea, dan Man City pun sempat membuat The Gunners terpuruk di dasar klasemen.

“Tidak ada alasan yang jelas mengapa dia (Arteta) mendepak saya dari tim utama. Apapun itu, alasannya tidaklah terkait dengan performa saya. Namun dia adalah manajer dan itu keputusannya meski tidak mudah bagi saya menerimanya,” ujar Leno dilansir Skysport.

Ucapan Leno makin mempertegas keinginannya untuk hengkang dari Emirates Stadium. Seperti diketahui, Leno dikabarkan menjadi incaran dari raksasa Serie A, Inter Milan untuk menggantikan Samir Handanovic.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini