MU Tahan Cavani Bela Negaranya

0
19
cavani
club_7_720

Klub Setan merah, Manchester United telah resmi melarang pemain depannya Edison Cavani untuk dapat membela Uruguay dalam jeda internasional.

Lapor kantor pers klub menerangkan, Cavani dicekal karena Uruguay masuk daftar zona merah Covid 19. Pemain yang kembali dari zona merah akan diwajibkan karantina minimal 10 hari sekembalinya ke Inggris.

Inggris, Italia dan Spanyol telah mengeluarkan aturan untuk melarang para pemainnya bepergian ke zona merah di masa pandemi ini.

Cavani tidak sendirian, sebelumnya Liverpool juga mencekal Mohammed Salah untuk tugas negaranya.

Lampu merah diberikan Liverpool pada pemain wingernya, Mohamed Salah untuk berlaga di pertandingan kualifikasi Piala Dunia kontra Angola, lapor media The Athletic.

Hal itu karena Angola masuk zona merah sehingga mewajibkan siapapun yang datang dari sana harus menjalani isoman minimal 10 hari di Inggris. Artinya, Salah akan kehilangan laga lawan Leeds United tanggal 12 September nanti.

Namun larangan itu tidak dilakukan ketika Mesir akan bertemu dengan Gabon. Negara terakhir itu hanya masuk zona kuning di Inggris sehingga tidak mewajibkan pemain melakukan isoman sekembalinya dari sana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini