MU Segera Perbarui Kontrak Pogba Gara-Gara Ronaldo

0
26
Pogba
TVP Sport

Manchester United kabarnya akan segera memperbarui kontrak Paul Pogba, yang terbujuk karena kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

Kontrak sang pemain timnas Prancis itu seharusnya habis pada musim panas tahun depan, dan Real Madrid beserta Paris Saint-Germain dengan sabar menantinya.

Namun The Athletic mengklaim bahwa negosiasi sang gelandang berusia 28 tahun dengan United telah berjalan lancar sejauh ini, karena ia terbujuk atas kedatangan Ronaldo ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kehadiran CR7 sudah sangat dirasakan sejak debutnya kontra Newcastle United pada akhir pekan ini, dengan mencetak dwigol dalam kemenangan 4-1.

Pogba sendiri tak ketinggalan dengan kontribusinya berupa dua assist dalam laga tersebut, menambah catatannya menjadi tujuh assist dari hanya empat penampilan di Premier League musim ini.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer menguasai puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 10 poin dari empat laga, setelah unggul selisih gol dari Chelsea dan juga Liverpool.

Selanjutnya, mereka akan mengalihkan fokus ke Liga Champions dengan menghadapi Young Boys di Swiss pada Selasa (14/9) malam esok WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini