BerandaLiga InggrisMU Mendapat Saingan Berat Untuk Dapatkan Maddison

MU Mendapat Saingan Berat Untuk Dapatkan Maddison

Manchester United diketahui tengah mengincar pemain Leicester City, James Maddison untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun dalam upayanya tersebut, MU mendapat saingan berat dari raksasa Spanyol Real Madrid yang juga diberitakan ingin memboyong playmaker di musim panas nanti.

Reputasi pemain berusia 23 tahun tersebut mulai naik tepatnya di musim 2018 lalu ketika ia bergabung dengan Leicester City. Maddison bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League musim ini.

Setelah melihat performa si pemain diatas lapangan, Manchester United yang saat ini ditangani Ole Gunnar Solskjaer terpikat. Mereka kemudian membuat upaya untuk memboyong Maddison ke Old Trafford musim depan. Dilansir dari Don Balon, usaha Manchester United kali ini akan mendapat perlawanan ketat dari klub lain. Pasalnya Los Blancos juga memiliki niat untuk memboyong Maddison ke Santiago Bernabeu.

Sebagai Pengganti Rodriguez

Menurut kabar yang sudah diberitakan, Klub yang berpusat di kota Spanyol tersebut rencananya membidik Maddison untuk menggantikan posisi James Rodriguez. Sebab pemain asal Kolombia tersebut dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang, terlebih posisinya juga dianggap tidak terlalu penting bagi klub.

Sang manajer Zinedine Zidane menginginkan pemain yang memiliki potensi lebih untuk menggantikan posisi Rodriguez. Sehingga munculah nama Maddison yang kemudian menjadi tujuan utama Real Madrid saat ini, sebelumnya sudah banyak nama pemain yang dikaitkan Los Blancos. Namun hingga saat ini, masih belum ada kelanjutannya.

Persaingan Harga

Untuk bisa mendapatkan pemain muda Leicester City tersebut, baik Manchester United dan Real Madrid pastinya akan merogoh kocek yang cukup dalam. Seperti yang diketahui, Maddison merupakan pemain yang bisa dikatakan sebagai andalan mereka, terlebih di usianya yang masih cukup muda ia memiliki potensi luar biasa.

Jika Madrid dan Manchester benar-benar menginginkan tanda tangan si pemain, setidaknya mereka harus menyiapkan uang sebesar 80 juta euro. Disisi lain, berdasarkan berita yang beredar Maddison sendiri menyatakan jika keinginan untuk tetap bertahan di King Power Stadium musim depan.

Sebab sang gelandang diberitakan akan menambah masa baktinya kepada Leicester City dengan kontrak baru. Maka akan sulit bagi Real Madrid atau pun Manchester United untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun itu.

MU Mendapat Saingan Berat Untuk Dapatkan Maddison
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini