BerandaLiga InggrisMU Emang Hoki, Menang Di Menit Akhir Pertandingan

MU Emang Hoki, Menang Di Menit Akhir Pertandingan

Dua gol telat dari penyerang Edinson Cavani dan Anthony Martial, membawa Manchester United memenangkan duel perempat final Carabao Cup di markas Everton, Goodison Park. Hasil ini membawa mereka maju ke semifinal!

Gol Setan Merah boleh dibilang hampir telat, karena dicetak pada menit 88 oleh Cavani dan menit 90-an oleh Martial. Inilah kado jelang Natal terindah dari dua pemain yang sempat disorot karena dianggap agak mandul di liga domestik belakangan ini.

Everton menyambut kedatangan Man Utd dengan sebuah ancaman dari sundulan Calvert-Lewin yang gagal mengancam Dean Henderson, kiper kedua MU. Lalu dua kali usaha Sigurdsson juga masih bisa diamankan sang kiper yang malam itu tampil tenang di bawah mistar gawang.

MU juga mengancam lewat sundulan Pogba namun masih diamankan Robin Olsen dalam dekapannya yang hangat. Sundulan Greenwood juga sebelumnya mengancam, hanya saja bola melejit tipis dari sasaran. Cavani pun sempat memberi sinyal ancaman namun sayang belum berbuah manis.

Goals:

0-1 Cavani 88′

0-2 Martial 90+6′

Booked: Pogba, Tuanzebe, Martial, Shaw

Everton: Olsen; Coleman, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, A. Gomes, Iwobi, Sigurdsson, Richarlison; Calvert Lewin

Man Utd: Henderson; Tuanzebe, Bailly, Maguire, Telles; Pogba, Matic, Greenwood, Fernandez, Van de Beek; Cavani

MU Emang Hoki, Menang Di Menit Akhir Pertandingan
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini