MU Disindir Klub Tanpa Kekompakan Oleh Carragher

0
41
the_news_motion mu
the_news_motion mu

Manchester United (MU) dalam sorotan usai mengalami sejumlah hasil mengecewakan di Liga Inggris. Jammie Carragher, mantan bek Liverpool pun menyindirnya sebagai tim yang tidak bisa kompak!

“Lihat bermainnya di sana, hanya seperti kumpulan individu yang pamer skill. Tidak kompak sama sekali. Kedatangan Ronaldo menambah buruk keadaan itu, bukan justru memperbaikinya,” terang Carragher dikutip Manchester Evening News.

“Melihat mereka sekarang seperti sekumpulan orang yang tidak bermain sepakbola dengan membangun kerjasama. Semua ingin bermain sendiri.”

“Sulit mengejar tiga tim bagus lainnya (Chelsea, Liverpool dan Man City) jika mereka bermain seperti ini. Level bermainnya sungguh berbeda.”

“Mereka hilang lima poin dalam dua kali laga di Old Trafford, itu bukti apa? Itulah inkosistensi Ole sekarang ini.”

Sebelumnya, kehadiran CR7 kembali ke Man United juga disindir orang bakal membuat keadaan tidak lebih baik. Salah satu sosok yang meragukan implikasi positif dari kehadiran Ronaldo adalah mantan striker Chelsea, Chris Sutton.

“Kepribadian Ronaldo sangatlah besar, itu akan menjadi masalah bagi Solskjaer. Saya tak meragukan kemampuannya mencetak gol, namun dia harus melakukan lebih untuk tim. Dia tidak melakukan pressing saat tim kehilangan bola, dan Man United butuh pemain yang mau melakukannya,” ujar Sutton kepada BBC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini