BerandaLiga InggrisMU Dibanjiri 3 Triliun Untuk Beli Pemain

MU Dibanjiri 3 Triliun Untuk Beli Pemain

Demi memperbaiki penampilan mereka musim depan, Manchester United gelontorkan Rp 3 Triliun pada Ole Gunnar Solskjaeruntuk mendongkrak performa Paul Pogba dkk. MU finish kedua musim ini di bawah rivalnya Manchester City.

MU juga gagal di final Liga Eropa, mereka terseok di Piala FA sehingga membuat mereka tanpa gelar musim ini. Musim depan mereka tampil di Liga Champions sehingga membuat petinggi klub memberikan uang jajan bagi pelatih Ole Gunnar untuk memperkuat skuad.

Lansiran ESPN, sejumlah uang itu tentu tidak cukup untuk membenahi klub. KArena dalam perkiraan, ada beberapa sektor yang harus ditambal demi performa meningkat. Ole memetakan setidkanya mereka perlu menambah barisan penyerang, sayap, gelandang bertahan, bek tengah dan bek kanan.

Kekurangan dana sepertinya akan diusahakan dengan menjual sejumlah pemain. Itu setidaknya menambah lega neraca keuangan klub dan  sedikit keleluasaan Ole memilih pemain incarannya.

MU Dibanjiri 3 Triliun Untuk Beli Pemain
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini