MU dan Madrid Sedikit Lagi Selesaikan Transfer Varane

0
34
varane
bein sports

Manchester United dan Real Madrid dikabarkan tinggal sedikit lagi untuk menyelesaikan proses transfer Raphael Varane.

Negosiasi di antara kedua klub diwartakan baru dimulai pada pekan lalu, meskipun rumor yang muncul sudah beredar jauh lebih lama sebelum itu.

Mereka menyelesaikannya dengan cepat, karena sang pemain asal Prancis memang sudah tidak kerasan lagi di Santiago Bernabeu, setelah mengabaikan tawaran perpanjangan kontrak dari Madrid.

Kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi, dan karena itu, Los Blancos memilih untuk melepasnya ke Old Trafford pada musim panas ini, selain karena masalah keuangan yang menghantam klub.

Kini menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Madrid sudah hampir selesai melaksanakan negosiasi dengan United. Mereka hanya perlu mengurus administrasi dan menyelesaikan beberapa rincian kecil.

Ditambahkan oleh sang pewarta, peresmuan untuk sang bek tengah berusia 28 tahun diperkirakan akan selesai dalam hitungan hari, bahkan beberapa jam ke depan.

Varane bakal menjadi bek tengah kedua yang meninggalkan Madrid pada musim panas ini, setelah kontrak Sergio Ramos dibiarkan habis begitu saja, sebelum sang kapten menyeberang ke Paris Saint-Germain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini