BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMU dan Liverpool Mengincar, Kai Havertz Diminta Bertahan

MU dan Liverpool Mengincar, Kai Havertz Diminta Bertahan

Sebuah saran dari Jens Nowotny kepada Kai Havertz. Dia menilai bahwa sang pemain lebih baik bertahan di BayArena. Daripada hengkang ke klub English Premier League.

Beberapa musim belakangan ini, Kai Havertz sedang menikmati performa terbaiknya bersama Bayer Leverkusen. Meskipun masih sangat muda, dia berkontribusi cukup besar bagi klub asal Bundesliga Jerman itu. Saat ini, usianya masih 20 tahun.

Dengan penampilan yang begitu baik, membuat beberapa klub asal English Premier League ingin membelinya pada bursa transfer musim panas nanti. Klub tersebut adalah Manchester United dan Liverpool. Kedua klub raksasa itu, sudah melakukan pendekatan.

Akan tetapi mantan bek Timnas Jerman ini, menilai bahwa Kai Havertz lebih baik bertahan di klub berjuluk Werkself untuk dalam waktu dekat. Sang pemain masih membutuhkan pengalaman sepak bola dari daratan Jerman. Selain itu,belum tentu klub raksasa luar langsung menjadikannya sebagai pemain utama.

Dilansir dari Goal International, Jens Nowotny mengatakan,”Performa gelandang asal Jerman ini memiliki performa yang bagus. Jadi tidak kaget jika banyak klub raksasa yang menginginkannya. Manchester United dan Liverpool kini sedang mendekati.”

“Menurut saya, lebih baik dia memikirkan hal ini dengan matang. Lebih baik dia bertahan di BayArena dalam waktu dekat ini. Jangan tergesa-gesa untuk melakukan hijrah. Dia harus transformasi menjadi pemain kelas dunia dulu.”

Mematangkan Pemain

Jens Nowotny menyatakan bahwa gelandang berusia 20 tahun ini lebih baik bertahan di Bayer Leverkusen sebentar lagi. Karena, performanya masih belum optimal. Seharusnya, sang pemain mengoptimalkan kemampuannya dulu sebelum memutuskan untuk hengkang.

“Bakatnya sangat besar. Dan potensinya untuk menjadi pemain dunia juga sangat lebar. Lebih baik dia bertahan beberapa musim kedepan untuk menambah pengalaman.”

“Untuk mengembangkan kemampuan seseorang, sepertinya berada dilingkungan yang membuatnya nyaman adalah suatu cara yang pas. Dan Bayer Leverkusen adalah tempat yang pas. Lihatlah, dia sudah berada disini selama 10 tahun. pasti dia merasa nyaman.”

Dipikir Baik-baik

Kai Havertz harus cermat untuk memilih sebuah klub untuk disinggahi. Karena banyak aspek yang harus dipertimbangkan. Sebelum memulai lembaran baru dan klub yang baru juga.

“Untuk mendapatkan potensi terbaiknya, sang pemain harus mempertimbangkan banyak aspek. Dia harus berpikir dengan hati nurani tentang perjalanan karirnya. Akan mengambil keputusan untuk bertahan atau hengkang.”

“Untuk mengembangkan bakatnya, Kai Havertz membutuhkan pelatih seperti Jose Mourinho, Jurgen Klopp, atau Pep Guardiola. Karena, tiga pelatih itu memiliki keterampilan untuk mengasah para pemain muda.”

MU dan Liverpool Mengincar, Kai Havertz Diminta Bertahan
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini