MU Bidik Duet Haaland dan Rice

0
36
haaland

Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland dan winger West Ham United, Declan Rice menjadi target utama Manchester United musim depan.

Demikian lansiran dari jurnalis Samuel Luckhurst dari media Manchester Evening News baru-baru ini. Menurutnya ada sejumlah faktor yang membuat Setan Merah berani mencanangkan keduanya sebagai pemain baru musim depan.

Pertama, adanya faktor tambahan pendapatan dari penjualan tiket penonton yang mulai ramai dan naik signifikan. KEdua, soal pengeluaran klub yang cukup rapih dan terukur. Kedua hal ini diprediksi akan menjadi faktor penentu langkah kebijakan MU musim depan.

Rice memesona mata United saat tampil warbiyasa bersama Inggris di ajang Euro kemarin. Sisa kontraknya 3 tahun dianggap bukan halangan sebab sang pemain merasa ingin mencoba Liga Champions.

Sedangkan Haaland memulai musim ini dengan tinta emas saat mencetak 11 gol dalam 8 kali penampilan di semua kompetisi bersama Dortmund. Total dia mencetak 67 gol dari 68 laga selama karirnya di raksasa Jerman itu.

Dia punya rilis klausul senilai 67 juta Pound di akhir musim ini dan diyakini akan menjadi rebutan sejumlah klub. Sebelumnya Man City, barcelona dan Real Madrid siap berebut nama Haaland di bursa transfer pemain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini