MU Akan Tambah Gaji Fernandes

0
38
fernandes
manutd_5

Gelandang Bruno Fernandes kabarnya akan mendapat tambahan gaji 100 ribu Pouns sepekan, membuatnya kaan menjadi pemain bergaji tinggi di Man United dnegan kisaran 250 ribu sepekannya!

Dalam nukilan berita SunSport dikatakan, pemain nasional Portugal itu sedang memasuki pembicaraan kontrak baru dnega klub. Dan hanya tinggal menungu hitungan minggu untuk dapat diumumkan oleh klub.

Fernandes dianggap faktor penting dibalik keputusan bergabungnya Ronaldo kembali ke United musim panas ini. Untuk itu klub tidak segan mengganjarnya dengan hadiah perpanjangan kontrak baru.

Kontrak lamanya masih akan habis Juni 2025 nanti, namun MU punya opsi perpanjangan setahun yang sepertinya segera diambil oleh mereka.

Fernandes dibeli dari Sporting Lisbon, Portugal 18 bulan lalu dengan nilai transfer memukau 60 juta Pound.

Dengan gaji baru nanti, ia akan berdert dengan CR7, De Gea, Sancho, Verane dan Pogba sebagai pemain bergaji tinggi di sana.

Selain CR7, Fernandes kabarnya pernah mengajak Nuno Mendes gabung ke MU.

Bruno Fernandes dilaporkan siap mengajak Nuno Mendes bergabung jika manajemen Manchester United tertarik di bursa transfer mendatang. Bek kiri Sporting CP itu memang sedang menarik perhatian sejumlah klub top Eropa.

Para pecinta sepak bola di seluruh dunia tentu menyadari bahwa Man United dan Sporting CP punya rekam jejak transfer yang luar biasa. Berawal dari Cristiano Ronaldo dan sekarang terjadi pada Bruno Fernandes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini