Moyes Tahu Man United Tak Pernah Ingin Jual Lingard

0
41
lingard
manchester evening news

Kepindahan Jesse Lingard ke West Ham menjadi transfer yang paling dinanti oleh para fans The Hammers di musim panas 2021 silam. Sayangnya keinginan West Ham gagal terwujud setelah Man United enggan melepas Lingard. Padahal pemain 28 tahun tersebut sempat ‘dibuang’ ke London Stadium sebagai pinjaman antara Januari hingga Mei 2021.

West Ham sendiri sejatinya sudah berupaya keras untuk merayu Man United agar mau melepas gelandang asal Inggris tersebut, namun semua upaya menemui jalan buntu. Terkait kegagalan West Ham, manajer klub, David Moyes nyatanya sudah tahu jika Lingard berada di luar jangkauan sejak awal. Moyes mengaku jika dia sudah berbicara empat mata dengan manajer Man United, Ole Gunnar Solksjaer di awal bursa transfer.

“Saya sempat berbicara langsung dengan Ole dan dia berkata jika Lingard adalah bagian dari rencananya. Jadi saya sudah tahu sejak awal apabila West Ham tak mungkin mendapatkan dia (Lingard),” ujar Moyes dilansir Skysport.

“Rumor memang terus bertebaran. Namun pembicaraan saya dengan Ole membuat saya yakin jika Man United tak akan pernah melepasnya kepada kami,” tutupnya.

West Ham sendiri masih punya kans untuk mendapatkan Lingard di bulan Januari 2021, atau bahkan secara gratis di musim panas 2022. Pasalnya kontrak sang pemain akan habis 30 Juni 2022 mendatang, dan minimnya menit bermain di musim 2021/22 ini nampaknya akan membuat Lingard enggan memperpanjang kontraknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini