BerandaLiga InggrisMourinho Sudah Dapatkan Kepercayaan Para Pemain Tottenham

Mourinho Sudah Dapatkan Kepercayaan Para Pemain Tottenham

Transformasi Tottenham Hotspur di musim 2020/21 ini tidak bisa dilepaskan dari sosok sang manajer, Jose Mourinho. Dari spesialis lima besar, Tottenham kini bersaing untuk meraih gelar juara Premier League. Mereka masih duduk di puncak klasemen hingga pekan ke-12, dan berpotensi menjauh jika mampu mengalahkan peringkat kedua, Liverpool di pekan ke-13.

Efek positif dari pengaruh Mourinho pun didukung oleh mantan bek tengah tim, Jan Vertonghen. Menurut pemain Benfica tersebut, Mourinho sudah sepenuhnya mendapatkan kepercayaan para pemain.

“Saya memang tidak begitu banyak bermain di bawahnya, namun dia tetap menaruh kepercayaan kepada saya. Dia manajer yang hebat dan Anda tida segan menembus api untuknya,” ujar Vertonghen kepada Sporza.

“Dia juga kerap mengutarakan isi kepalanya, tanpa basa-basi. Dia akan menekan Anda dan memperlakukan Anda seperti tentara. Anda akan merasa kecil, namun ketika bertarung, dia tidak akan pergi dari sisi Anda,” tutupnya.

Jika mampu membawa Tottenham meraih gelar juara liga musim ini, maka itu akan menjadi pertama kalinya bagi Tottenham sejak terakhir kali memenangkan gelar tersebut di musim 1960/61. Bahkan terakhir kali Tottenham meraih gelar domestik adalah gelar League Cup di musim 2007/08.

Mourinho Sudah Dapatkan Kepercayaan Para Pemain Tottenham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini