BerandaLiga InggrisMourinho: Saya Pelatih Penuh Pengalaman

Mourinho: Saya Pelatih Penuh Pengalaman

Manager klub Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyebut dirinya sebagai pelatih penuh pengalaman.

Dilansir dari ESPN, saat ditanya wartawan tentang deskripsi singkat tentang dirinya sendiri, Mou berkomentar, “Saya paling penuh pengalaman. Semua yang terjadi pada saya sekarang adalah seperti mengulang masa lalu. Dejavu.”

Menurutnya, jam terbang membuat seorang pelatih matang dalam karirnya. “Melatih tidak hanya butuh otak. Kamu juga butuh pengalaman, dan tentu pengetahuan untuk membuat semuanya berjalan matang.”

Berbeda dengan kondisi seorang pemain yang mengandalkan kekuatan fisik. Menurut Mou, hanya pemain tertentu yang beruntung masih prima di usia tinggi.

“Ada beberapa posisi yang membutuhkan kekuatan fisik, misalnya pemain 40 tahun tidak akan memiliki kondisi fisik yang sama fit dengan mereka yang berusia 20 atau 30 tahun. Kecuali kamu seorang Zlatan Ibrahimovic,” ujarnya.

Wah, fansnya Ibra ternyata! Ntap, Soul!

Mourinho: Saya Pelatih Penuh Pengalaman
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini