BerandaLiga InggrisMourinho: Saya Akan Menanti Klub yang Tepat !

Mourinho: Saya Akan Menanti Klub yang Tepat !

Sosok Jose Mourinho menjadi komoditi panas di bursa transfer seiring dengan dirinya yang baru dipecat Tottenham dari posisi manajer pada 19 April silam. Rumor yang beredar, Mourinho didepak karena bersitegang dengan petinggi klub terkait keikutsertaan Tottenham dalam pembentukan Liga Super Eropa.

Harapan fans untuk segera melihat Mourinho kembali melatih pun harus dipendam. Pasalnya The Special One mengakui jika dirinya tidak ingin buru-buru kembali ke kursi kepelatihan.

“Tidak ada rencana untuk itu (kembali melatih). Saat ini hidup saya normal dan tenang. Saya sedang berlibur. Tentu saya akan kembali melatih, namun saya akan menunggu klub yang tepat dengan budaya yang kuat. Saya tidak bisa menjamin jika musim depan saya sudah kembali,” ujar Mourinho kepada Times Magazine.

Namun Mourinho sepertinya tidak akan takut menganggur lama. Kendati baru dipecat Tottenham, dirinya sudah sempat dirumorkan menarik minat Benfica dan juga Glasgow Celtic.

 

Mourinho: Saya Akan Menanti Klub yang Tepat !
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini