BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaMourinho Proyeksikan Vinicius Duet dengan Harry Kane

Mourinho Proyeksikan Vinicius Duet dengan Harry Kane

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengungkapkan niatannya untuk memasang Carlos Vinicius sebagai rekan duet bersama Harry Kane.

Gagasan itu dia ungkapkan usai melihat penampiilan debut Vinicius di laga fase grup Liga Europa semalam saat Tottenham menghadapi LASK, Jumat (23/10/20) dini hari tadi.

Carlos Vinicius memang belum pernah diberikan kesempatan untuk unjuk gigi oleh Mourinho. Sejak didatangkan dari Benfica dengan status pinjaman, dia kebanyakan duduk di bangku cadangan.

Setelah akhirnya memberi kesempatan debut pada Vinicius, Mourinho pun mengaku terkesima. Dirinya terkejut dengan kualitas sang pemain bahkan ingin menduetkannya dengan Harry Kane.

“Sudah bagus. Dia tidak egois sebagai seorang target man dan mungkin jika waktunya tepat, saya akan duetkan Carlos dengan Harry Kane,” ucap Mou kepada Sky Sports.

Meski tugas seorang striker mencetak gol, Vinicius tidak mencatatkan namanya di papan skor. Tapi penampilannya sangat berperan besar dalam dua gol Tottenham saat menang 3-0 atas LASK.

Mourinho Proyeksikan Vinicius Duet dengan Harry Kane
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini