BerandaLiga InggrisMourinho Meradang Usai Spurs Gagal Menang Kontra Wolves

Mourinho Meradang Usai Spurs Gagal Menang Kontra Wolves

Jose Mourinho mengutarakan rasa frustasinya yang mendalam atas permainan Tottenham Hotspur, yang gagal meraih kemenangan atas Wolves meski sudah unggul sejak menit pertama.

Dalam lawatannya ke Molineux, Senin (28/12) dini hari WIB, Spurs membuka keunggulan lebih dulu ketika laga baru berjalan satu menit. Mereka mendominasi sepanjang laga, namun kebobolan pada menit-menit terakhir yang menyebabkan pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Atas kegagalan ini, Spurs telah gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di Premier League, menyebabkan mereka terlempar ke urutan kelima klasemen sementara dengan ketertinggalan enam poin dari puncak yang kini dikuasai oleh Liverpool.

“Saya memang kecewa,” kata Mourinho kepada Sky Sports, membicarakan hasil pertandingan. “Satu poin kontra Wolves biasanya bukanlah suatu hasil yang buruk, sebab mereka merupakan tim yang kuat, namun mencetak gol pada menit pertama, menguasai laga dan memiliki 89 menit lainnya untuk mencetak lebih banyak gol, maka ini terasa memfrustasikan.

“Saya tak mau berbicara terlalu banyak. Saya tahu cara saya mempersiapkan tim; apa yang saya minta dari mereka, tahu apa yang saya katakan kepada mereka saat jeda.

“Saya tidak ingin mengatakan yang lebih daripada itu. Saya berikan pujian kepada Wolves karena mereka mampu menekan kami ketika tertinggal. Itu bisa kami tanggulangi, juga menguasai laga dengan sangat baik, namun kami tidak punya ambisi dan hasrat untuk mencetak lebih banyak gol.”

Mourinho Meradang Usai Spurs Gagal Menang Kontra Wolves
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini