BerandaLiga InggrisMourinho Adalah Manajer Unggulan yang Bakal Dipecat

Mourinho Adalah Manajer Unggulan yang Bakal Dipecat

Sky Bet mengakui Jose Mourinho sebagai manajer unggulan, tapi sebagai kandidat berikutnya yang bakal kehilangan pekerjaannya di Premier League.

Sepanjang kariernya, Mourinho telah menjuluki dirinya sendiri sebagai seorang yang spesial. Kedatangannya di Tottenham Hotspur pada November 2019 silam pun menimbulkan harapan untuk mengakhiri dahaga gelar klub pada musim ini.

Namun demikian, musim ini berjalan tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, dengan Spurs tidak mampu untuk bersaing dengan ketat di zona empat besar.

Kekalahan dengan skor 1-3 dari Manchester United pada Minggu (11/4), bersumber dari gol-gol Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood, telah membuat harapan untuk finis di empat besar memudar.

Itu makin mempertegas kekecewaan dari para fans, semenjak hasil di babak 16 besar Liga Europa, ketika mereka ditaklukkan dengan agregat 2-3 oleh Dinamo Zagreb setelah unggul dua gol pada leg pertama.

Kini, Spurs perlu mengalahkan Manchester City di Piala EFL demi memastikan sebuah tiket ke Liga Europa, meski mereka masih bersaing secara matematis di klasemen Premier Lague.

Namun Sky Bet sudah mengunggulkan Mourinho sebagai manajer berikutnya yang akan kehilangan tempatnya di Premier League. Ia memimpin dengan peluang sebesar 3/1, selagi Steve Bruce yang gagal total menangani Newcastle United berada di urutan kedua dengan peluang 4/1.

Mourinho Adalah Manajer Unggulan yang Bakal Dipecat
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini