BerandaLiga InggrisMoura Ingin Pertahankan Harry Kane Di Tottenham Hotspur

Moura Ingin Pertahankan Harry Kane Di Tottenham Hotspur

Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura memberikan pendapatnya terkait transfer yang akan dijalani Harry Kane. Menurut pemain berusia 27 tahun itu, jika Kane pergi maka Klub tidak memiliki sosok yang bisa memberikan potensi.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Harry Kane sempat mengatakan jika dirinya sangat menginginkan trofi juara. Akan tetapi klub yang saat ini dinaungi nya, belum bisa memberikan harapan tersebut kepada pemain berusia 26 tahun itu. Padahal Kane selama ini sudah menjadi tulang punggung bagi The Lilywhites, bahkan ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di klub.

Belum lama ini, Kane merasa jika Tottenham belum mampu memberikan apa yang ia inginkan. Sempat beredar kabar jika Kane akan memilih gabung dengan Manchester United. Pasalnya sejauh ini perkembangan klub yang dikomandoi oleh Ole Gunnar Solskjaer tersebut mengalami peningkatan liar biasa. Hal itu tidak lepas dari peran Bruno Fernandes, yang sudah berperan penting dalam perkembangan MU.

Tetap Bertahan

Di mata Moura, Kane merupakan sosok yang sangat berpengaruh besar pada Tottenham Hotspur. Untuk itu, ia menginginkan jika striker tidak akan pergi kemanapun di musim depan. Terlebih persaingan musim depan juga akan lebih ketat. Sementara itu untuk mencari pengganti yang memiliki figur seperti Kane belum tentu bisa didapatkan dengan mudah.

“Saya kira Tottenham selalu menerima tawaran terkait keinginan mereka untuk mendapatkan Harry Kane, sementara saya sendiri juga tidak memiliki kuasa apapun terkait masalah tersebut. Itu merupakan sebuah keputusan pribadi, dan yang tahu jawabannya adalah dia sendiri.” ucap Moura.

“Namun jika diberikan kesempatan, saya masih ingin bersamanya lagi di musim depan. Saya ingin bermain bersamanya karena dia merupakan seorang pemain yang sangat penting untuk kami. Dan saya rasa, Klub akan kehilangan hal berharga jika dia hengkang.”

Upaya Moura Untuk Pertahankan Kane

Sebagai rekan satu tim, Moura yakin jika sebenarnya Tottenham Hotspur juga tidak ingin kehilangan Kane. Untuk itu, segala cara akan dilakukan demi untuk mempertahankan sang Striker.

“Semua orang tahu bahwa dia merupakan seorang striker yang hebat, dia sangat krusial bagi kami. Dan dia penyerang yang selalu bisa mencetak gol.” tambah Moura.

Moura Ingin Pertahankan Harry Kane Di Tottenham Hotspur
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini