Moriba: Keluargaku Dihina Orang-orang di Barcelona

0
25
moriba
Twitter RB Leipzig

Ilaix Moriba baru-baru ini mengeluarkan pengakuan bahwa dirinya dan keluarga dihina banyak orang ketika masih berada di Barcelona. Pengakuan tersebut diungkapkan saat peresmiannya sebagai pemain anyar RB Leipzig.

RB Leipzig sudah meresmikan gelandang berusia 18 tahun itu lewat sebuah video dengan sang pemain berdiri di depan Stadion Red Bull Arena, Selasa (31/08) kemarin.

Menurut klaim beredar, klub memboyong sang pemain dengan mahar transfer sebesar 16 juta euro. Selain itu, dia juga menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

“Beberapa bulan terakhir ini, keluargaku sudah merasakan hal yang tidak sepantasnya kami terima. Orang-orang di sana (Barcelona) menghina saya dan keluarga. Momen yang sulit untuk hidupku,” kata Moriba dikutip dari Marca.

“Mereka (orang-orang klub) banyak berbohong ke media dan fans pun marah. Tapi itu semua sudah terlewati dan kami sekarang memulai kehidupan baru, saya bersama RB Leipzig,” tutupnya.

Dirinya memang belakangan menjadi sorotan para pendukung Barcelona. Sikap tidak patut ditunjukkan sang pemain terhadap manajemen Barcelona yang dengan baik hati menginginkannya bertahan.

Dia menolak tawaran Barca tersebut, padahal kontraknya tinggal tersisa 12 bulan lagi. Sikap tersebut membuat manajemen dan juga fans Blaugrana merasa emosi.

Moriba memang menjadi salah satu wonderkid top di Eropa. Musim 2020/2021 lalu, dia sudah diberikan debut untuk skuat senior Barcelona, dengan mencatat total 18 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini