BerandaLiga SpanyolMoreno: Barcelona Memang Sedang Membutuhkan Neymar

Moreno: Barcelona Memang Sedang Membutuhkan Neymar

Robert Moreno yang saat ini menjabat sebagai manajer AS Monaco, juga ikut berkomentar terkait keinginan Barcelona untuk memulangkan Neymar. Menurutnya ini adalah saat yang tepat untuk bisa membawa pemain berusia 28 tahun itu ke Camp Nou.

Sebelumnya, Blaugrana melepaskan Neymar ke Paris Saint Germain pada tahun 2017 lalu. Kala itu, pria asal Brasil tersebut ditebus dengan harga sebesar 222 juta euro yang sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal dunia. Mendapatkan gelar tersebut, Neymar berhasil tampil memuaskan selama mengenakan seragam PSG. Bahkan ia juga menjadi bagian penting dalam mengantarkan PSG meraih beberapa trofi.

Namun dalam dua musim terakhir, Neymar kerap diberitakan jika ingin meninggalkan Parc des Princes. Pertama alasan yang membuatnya tidak betah berada di sana adalah gaya hidup, mendengar berita itu Barcelona langsung berupaya untuk membujuk si pemain. Akan tetapi, pihak PSG masih belum memberikan pria berusia 28 tahun itu. Kemudian di musim ini, Barcelona kembali memberikan tawaran kepada PSG untuk bisa mendapatkan Neymar, namun PSG meminta tebusan yang dinilai cukup mahal.

Neymar Jadi Prioritas Barcelona

Akibat wabah virus corona, membuat sebagian besar klub mengalami krisis finansial tanpa terkecuali Barcelona. Bahkan mereka terpaksa harus memotong gaji pemain hingga 70 persen untuk membantu keuangan klub. Setelah melihat upaya yang dilakukan Barcelona, Moreno pun juga berpendapat jika Neymar memang sedang dibutuhkan Barcelona.

“Saya akan kembali merekrut Neymar untuk Barcelona, karena pada akhirnya mereka harus memiliki generasi penerus untuk menggantikan posisi Messi. Dan saya kira, Neymar memiliki kapasitas itu dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Karena dengan adanya Neymar, Barcelona bisa memiliki pemain pembeda.” tutur Moreno.

“Lebih baiknya lagi dengan adanya Neymar, dia bisa membuat semua pemain bermain dengan seharusnya. Saya betul-betul menginginkannya kembali.”

Ligue 1 Sudah Dibatalkan

Moreno sendiri baru saja menjabat sebagai manajer Monaco pada Desember tahun lalu. Di musim perdananya, dia hanya mampu membawa timnya finish di peringkat ke sembilan di Ligue 1. Dan saat ini, kompetisi tersebut sudah resmi dibatalkan terkait wabah virus corona atau yang sering disebut dengan covid-19.

“Di satu sisi, kami tidak terlalu menyukai keputusan ini karena kami berada di klasemen bawah dan tidak lolos ke Piala Eropa. Tapi setidaknya itu sudah memberikan kepastian, sebab pemerintah sudah memperpanjang langkah hingga Juli mendatang.”

Moreno: Barcelona Memang Sedang Membutuhkan Neymar
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini