BerandaLiga ItaliaMoratti Tidak Tahu Rahasia Kesuksesan Inter Milan 2009/2010

Moratti Tidak Tahu Rahasia Kesuksesan Inter Milan 2009/2010

Massimo Moratti, selaku mantan pemilik Inter Milan, mengaku tidak tahu rahasia apa yang membuat klub tersebut meraih treble winners pada musim 2009/2010.

Pada musim 2009/2010 lalu, Inter Milan tengah mencapai kesuksesan yang besar sebagai klub raksasa Eropa. Mereka berhasil memenangkan Liga Champions, Serie A Italia dan Coppa Italia. Saat itu, il Nerazzurri dilatih oleh Jose Mourinho.

Mereka merebut gelar juara Coppa Italia setelah mengalahkan AS Roma di partai final. Kemudian, Scudetto Serie A Italia juga mereka dapatkan. Di kompetisi elit Eropa yaitu Liga Champions, skuad asuhan Jose Mourinho mengalahkan Bayern Munchen.

Kesuksesan tersebut, sampai saat ini masih belum bisa terulang oleh klub Italia lainnya. Tim sekelas Juventus pun, belum bisa berbuat seperti apa yang pernah dilakukan oleh Inter Milan. walaupun sebenarnya mereka memiliki kekuatan yang besar untuk meraih kesuksesan itu.

Tidak Tahu Menahu

Belum lama ini, Massimo Moratti mendapatkan pertanyaan tentang kesuksesan Inter Milan saat dia menjadi presiden. Akan tetapi, dia tidak menjawab pertanyaan tersebut. Dan tidak tahu rahasia apa yang membuat klub bermarkas di Giuseppe Meazza Stadium itu sangat sukses.

Dilansir dari Domenica Sportiva, mantan pemilik Inter Milan mengatakan,”Beberapa waktu lalu, saya mendapatkan pertanyaan tentang kesuksesan yang Inter Milan lakukan 10 tahun silam. Akan tetapi, saya tidak tahu rahasia apa yang bisa membuat il Nerazzurri mendapatkan treble winner. Mungkin itu karena kepercayaan yang besar kami miliki. Dan kesuksesan akan kami peroleh lambat laun.”

“Saya sendiri sangat bahagia bisa melihat mereka meraih kejayaan. Sampai saat ini, belum ada lagi klub Serie A Italia yang bisa berbuat seperti itu. Itu prestasi yang patut dikenang sepanjang masa.”

Tidak Kembali ke Tim

Pada tahun 2015 lalu, Massimo Moratti memilih untuk menjual saham klub Inter Milan kepada miliarder Indonesia yaitu Erick Thohir. Akan tetapi, dia menutup kemungkinan besar untuk kembali ke Giuseppe Meazza Stadium dalam kapasitas tertentu.

“Keputusan saya waktu meninggalkan Inter Milan dulu sudah bulat. Saya menjualnya kepda Erick Thohir. Saya tidak memiliki pikiran untuk kembali kesana. Niat untuk kembali pun saya tidak memilikinya.” Tambahnya.

Membela Balotelli

Mantan pemilik Inter Milan tersebut, juga menyayangkan ada komentar buruk dari Giorgio Chiellini kepada Mario Balotelli. Menurutnya kedua pemain sama baiknya. Jika dilihat dari penampilan dan kekuatan.

“Sebenarnya, Chiellini merupakan pemain yang baik hati. Saya menyayangkan beberapa komentar yang terlontar dari dirinya. Saya tidak menyangka hal tersebut akan terjadi. Kasihan Mario Balotelli mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan.”

Moratti Tidak Tahu Rahasia Kesuksesan Inter Milan 2009/2010
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini