BerandaLiga SpanyolMorata Berbagi Tips Menjadi Striker Berbahaya

Morata Berbagi Tips Menjadi Striker Berbahaya

Alvaro Morata memberikan ilmu kepada seorang fansnya. Meski tengah dalam tahap karantina dengan adanya wabah virus Corona, Alvaro Morata tidak ingin kehilangan kesempatan untuk bisa berbagi ilmu kepada pesepakbola kecil yang mengidamkan dirinya.

Alvaro Morata memberikan motivasi dan juga tips untuk menjadi pesepakbola profesional. Bocah kecil tersebut juga merupakan pemain akademi dari Atletico Madrid. Bersama bocah tersebut, Morata melakukan video online untuk bisa bertatap muka.

Bocah tersebut adalah Brayan de la Cruz. Dirinya tergabung dalam klub junior di U12 Atletico Madrid. Tak tanggung-tanggung, Alvaro Morata memberikan tips dan cara bermain untuk bisa menjadi pemain berbahaya di lini depan (striker).

Morata yang juga menjadi pemain binaan akademi Atletico Madrid, cukup antusias memberikan arahan kepada Brayan. Hal itu membuat Brayan Cruz pun cukup senang dengan apa yang telah diberikan oleh striker Atletico Madrid tersebut.

Kiprah Alvaro Morata Dalam Sepakbola

Siapa yang tidak mengenal Alvaro Morata? Pemain yang memiliki skill diatas rata-rata tersebut menjadi idola bagi sebagian pelatih. Kiprah Morata bersama dengan Real Madrid memang tidak bisa diragukan lagi, meski pada akhirnya dirinya harus hengkang akan tetapi hal itu bukan menjadi mimpi buruk untuk sang pemain.

Bersama dengan Juventus, Alvaro Morata berhasil mempersembahkan beberapa trofi dan Scudeto. Hingga akhirnya dirinya dipanggil lagi oleh Real Madrid. Sempat merasakan kompetisi Liga Inggris bersama dengan Chelsea, dan yang terakhir kembali lagi ke Spanyol untuk bergabung bersama Atletico Madrid.

Terpenting yang disampaikan oleh striker timnas Spanyol tersebut adalah bahwasannya setiap pemain harus bisa menjaga komunikasi kepada semua pemain. Karena kemistri diatas lapangan akan menjadi cukup penting dibandingkan ego sendiri.

Persaingan Ketat Liga Spanyol

Musim ini Atletico Madrid memang masih dalam kondisi yang cukup sulit. Bersaing di tiga kompetisi berbeda, membuat Alvaro Morata dkk tidak bisa menjaga konsistensi untuk dapat bersaing di puncak klasemen bersama dengan Real Madrid dan Barcelona.

Dua klub yang menjadi rival tersebut pun kini masih menjadi dua tim terbaik dalam kompetisi Liga Spanyol. Barcelona yang berhasil mengumpulkan 58 poin pun berhak atas puncak klasemen. Dan Los Blancos harus puas berada di tangga kedua dengan koleksi 56 poin.

Dihentikannya kompetisi hingga waktu yang belum bisa ditentukan akibat adanya pandemi virus corona, membuat seluruh pemain harus tetap menjaga kebugaran mereka. Karena presiden LaLiga kini juga tengah berfikir untuk kembali melanjutkan kompetisi.

Morata Berbagi Tips Menjadi Striker Berbahaya
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini