BerandaLiga InggrisMobil Harry Kane Jadi Korban Curanmor!

Mobil Harry Kane Jadi Korban Curanmor!

Properti milik penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane raib akibat curanmor! Kejadian itu menimpa mobil mewahnya, Range Rover senilai kurang lebih Rp 1,7 Miliar yang hilang saat diparkir di luar rumahnya, di kawasan elit Chingford tanggal 25 Oktober yang lalu.

Dalam rekaman CCTV, Kane melihat ada sebuah mobil yang sering melintasi rumahnya dan parkir di sebelah mobilnya. Ia khawatir dirinya telah menjadi incaran sekelompok pelaku kejahatam, demikian rilis kantor media The Sun.

“Pihak berwenang sudah mengetahui ini , dan menemui korban. Sekarang sudah mengambil barang bukti namun belum ada petunjuk mengenai pelakunya,” rilis pihak kepolisian.

Kane merasa beruntung sebab tidak ada korban terluka dalam kejadian itu. “Paling penting adalah tidak ada yang terluka. Ini lebih berharga dari apapun. Saya tidak akan berkomentar banyak,” demikian pernyataan yang dikutip dari pihak kepolisian.

Mobil Harry Kane Jadi Korban Curanmor!
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini