BerandaLiga InggrisApes! Mo Salah Jadi OTG Covid

Apes! Mo Salah Jadi OTG Covid

Bintang lapangan klub Liverpool, Mohamed Salah ketimpa nasib apes. Pasalnya hasil tes korona yang dijalaninya menunjukkan hasil positif. Salah menjalani tes di Mesir, demikian lapor dari Asosiasi Sepakbola Mesir (EFA).

Dalam hasil tes itu, Salah masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG). Rekan-rekannya yang lain justru berhasil lolos dengan hasil negatif. Kasian ye, Salah.

Kejadian ini menambah panjang daftar pemain The Reds yang terkonfirmasi Covid-19. Sebelumnya ada Sadio Mane, Thiago Alcantara, Kostas Timikas, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri.

Pelatih Juergen Klopp bakalan pusing, sebab pada tanggal 21 November nanti mereka harus menjamu Leicester City sang raja klasemen. Kalau masih pada istirahat karena Covid, apa yakin bisa ngeredam Jamie Vardy yang sedang gacor-gacornya nih?

Apes! Mo Salah Jadi OTG Covid
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini